Register your printer textile-printers

Printer DTG

Jangan beli  Printer DTG  sebelum anda membaca ini. Artikel ini bisa menjadi panduan untuk anda yang ingin membeli printer cetak kaos digital. faktor apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih printer dtg supaya anda tidak salah pilih dan menjadi korban dari vendor yang tidak bertanggung jawab. Membeli printer dtg adalah 50% produk dan 50% after sales. Kebanyakan produsen printer dtg di Indonesia melakukan sistem jual putus. Yang arti nya hanya manis diawal (Sebelum membeli produknya) dan setelah produknya terjual, ketika ada kerusakan pada produknya, susah sekali dihubungi atau tidak mempunyai solusi dan etikad baik. Itulah sebabnya banyak yang gagal dalam berbisnis cetak kaos digital karena salah memilih merk/vendor printer dtg. Tidak mendapatkan layanan after sales yang baik. Jangan sampai anda membeli printer dari vendor A tapi selalu bertanya pada vendor B.





Salah satu aspek terpenting dalam memilih PRINTER KAOS DTG adalah packing (kemasan) saat pengiriman. Karena 90% kerusakan yg terjadi pada PRINTER DTG terjadi pada saat pengiriman.
Packing Printer DTG easyprint didesign untuk tahan banting dan kedap air sehingga aman tanpa cacat ketika telah sampai pada alamat tujuan. Dirancang sangat padat, dibuat tidak kocak agar komponen didalam Mesin DTG easyprint tidak rusak ketika sampai tujuan. Terbukti Packing kami telah lolos bea cukai Luar Negeri seperti Malaysia, Thailand, Filiphina, Brunai, Singapura, Qatar dan Mesir. Karena Printer DTG easyprint telah sampai di negara tersebut tanpa cacat/kerusakan. Packing Easyprint DTG berstandart Internasional.

Sebelum Printer DTG Easyprint dikirim ke tangan customer, terlebih dahulu melewati 3 Quality Control handal. Hanya Kami satu satunya vendor printer DTG di Indonesia yg memiliki 3 QC. yaitu QC Mesin, QC Head, dan QC Packing.
1. Setelah Printer DTG easyprint telah selesai rakit,  Masuk ke QC Mesin. Disini printer DTG easyprint dicek kepresisi an mesin, uji print dan software, serta pengecekan sensor, motor dan head. Setelah keluar dari QC mesin, masuk pada tahap ke dua yaitu QC Head
2. QC Head . QC Head bertugas mencuci Head menggunakan mesin pencuci head khusus dengan cairan khusus berbahan dasar minyak, yg berfungsi untuk melindungi nozzle head agar nanti ketika di isi dengan tinta DTG, head lebih licin tidak mudah tersumbat dan lebih awet. Mengingat tinta DTG adalah jenis tinta yg ketika kering berubah menjadi karet, maka diperlukan perlakuan khusus diawal perakitan agar head bisa lebih awet.
Dan terakhir masuk ke tahap Packing.
3. QC Packing Bertugas memantau Proses Packing agar sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) Easyprint DTG. Packing easyprint DTG terdiri dari 3 Lapis, Lapis pertama stereofoam tebal untuk melindungi dari goncangan dan bantingan, Kedua Kardus Tebal, dan Terakhir Palet Kayu Kualitas bagus untuk melindungi mesin dari tumpukan benda benda berat yg pasti akan terjadi di tempat ekspedisi nanti. Palet Kayu yg dipakai easyprint DTG adalah kayu kualitas bagus yg biasa dipakai untuk packing mesin industri. Bukan Palet buah yg gampang Patah dan rapuh seperti yg banyak dipakai vendor DTG lokal di Indonesia.

Dengan Prosedur Quality Control yang sangat ketat, dan after sales yg jelas dan terjamin, Printer DTG easyprint telah menjadi pemimpin dalam industri perakitan printer DTG di Indonesia.
so, tunggu apalagi, segera order Printer DTG easyprint sekarang, dan jadilah pengusaha Digital Printing Hebat Di Indonesia.
Pengusaha = Hebat...!!!

Info :
0318418981 / 0896 7853 6763



Lihat detail dan spesifikasi Printer DTG murah Dibawah ini
See Our Range of Printers